Samsul Arif dan Purwaka Yudhi Tinggalkan Arema

Viva-Bola dot Com | Latest News | Preview | Prediksi | EURO 2012

Persiwa
Kabar mengejutkan datang dari tim Arema Cronus pasca melakoni pertandingan ujicoba melawan Madura United, Minggu (14/2) di stadion Kanjuruhan Malang. Dua pemain andalan tim Singo Edan resmi dinyatakan hengkang.

Mereka adalah Purwaka Yudhi dan Samsul Arif. Kabar ini relatif mengejutkan karena dua pemain ini terus mengikuti latihan Arema Cronus bahkan hingga proses pelatihan terpusat selesai. Namun gejala saat pertandingan menunjukkan hal itu. Purwaka Yudhi pada menit 60 digantikan oleh Ryuji Utomo. Saat digantikan ini, ia memberikan isyarat ke penonton ucapan terima kasih.

Sementara Samsul Arif yang baru masuk pada menit 82 seusai pertandingan justru menangis saat di depan Aremania yang ada tribun skor. Ia pun langsung memilih masuk ke ruang ganti lebih cepat. Bahkan saat pemain lain melakukan latihan lagi usai ujicoba, Purwaka dan Samsul sudah tak mengikuti lagi.

Pasca pertandingan, manajer tim Arema Cronus, Ruddy Widodo membenarkan bahwa Samsul Arif dan Purwaka Yudhi tak lagi bermain di Arema Cronus.

"Saya sebenarnya sejak hari Jumat sudah galau soal ini. Tapi memang sengaja kita simpan hal ini sampai waktu yang tepat untuk menyampaikan. Tapi tadi (ujicoba) baik Samsul dan Purwaka sudah menunjukkan tanda-tanda kalau sudah tak lagi di Arema," ucapnya kepada wartawan.

"Bahkan teman satu tim mungkin baru tahu hari ini (Minggu) kalau Samsul dan Purwaka tak lagi di Arema. Sebelumnya cuma saya, CEO dan kedua pemain itu saja yang tahu," imbuh Ruddy.

Pria berkacamata ini menjelaskan pihak manajemen sudah berusaha untuk tetap membujuk kedua pemain tetap bertahan namun akhirnya tak bisa menahan dan pemain memutuskan untuk tak lagi bersama Arema.

"Inilah era industri sepakbola, pemain bisa datang dan pergi. Selanjutnya mereka kemana, saya belum tahu," tandas Ruddy.

Hengkangnya kedua pemain tersebut membuat stok stoper semakin menipis. Hanya ada tiga pemain yaitu Kiko Insa, Hamka Hamzah dan Ryuji Utomo. Sementara untuk posisi Samsul Arif masih ada beberapa pemain lain yang bisa menggantikan seperti Dendi Santoso, Arif Suyono, Sunarto ataupun pemain baru Antoni Putro.

KediriKulinerPrediksi Bola

Save and Share bila Berita ini menarik untuk berbagi dengan orang lain :

Tweet This ! Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Lintas Berita !

BERITA TERKAIT :