Persib Bandung Siapkan Kontrak Jangka Panjang

Viva-Bola dot Com | Latest News | Preview | Prediksi | EURO 2012

Persiwa
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat sedang mempersiapkan draf kontrak buat semua pemain, jajaran pelatih hingga ofisial tim. Kontrak kali ini akan diberikan dalam jangka satu tahun, tidak seperti sebelumnya berdurasi tiga bulan pada saat turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim mengatakan, kebijakan untuk mengontrak pemain selama satu musim penuh mengingat sudah adanya kepastian digelarnya Indonesia Super Copetition (ISC), April mendatang. Pihaknya pun akan segera melakukan penandatanganan, mengingat kontrak pemain yang ada sudah habis Februari ini.

"Karena sudah ada kepastian kompetisi ISC, kita akan kontrak seperti tahun-tahun lalu. Nanti pemain dikontrak jangka panjang," kata Zainuri, Jumat (5/2/2016).

Namun, berkaca pada pengalaman kompetisi musim lalu yang tiba-tiba berhenti akibat force majeur, pihaknya pun akan menambahkan beberapa klausul terkait hal itu. Bukan tanpa alasan, kondisi sepakbola Indonesia yang masih bisa berubah-ubah membuat manajemen lebih berhati-hati.

Termasuk, kemungkinan memberikan kontrak lebih dari setahun bagi beberapa pemain potensial. Manajemen masih mempertimbangkannya. Namun, pihaknya pun sedang bimbang, terlebih saat ini banyak pemain muda yang berkualitas yang tidak menutup kemungkinan diambil tim lain.

"Ada klausul seandainya ternyata kompetisi enggak ada. Tapi, kita berharap kompetisi berjalan lancar. Kita juga masih mendiskusikan mana yang kira-kira bagus dan dikontrak lebih dari satu tahun, supaya tidak kabur," ucapnya.

KediriKulinerPrediksi Bola

Save and Share bila Berita ini menarik untuk berbagi dengan orang lain :

Tweet This ! Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Lintas Berita !

BERITA TERKAIT :