Menpora Pastikan Tidak Ada PSSI Baru

Viva-Bola dot Com | Latest News | Preview | Prediksi | EURO 2012

Persiwa
Ketua Komite Ad-hoc Reformasi PSSI, Agum Gumelar, mengungkapkan Menpora Imam Nahrawi tidak akan menginisiasi dibentuknya federasi baru pengganti PSSI. Hal itu dikatakan Agum, beberapa waktu lalu, usai bertemu dengan Menpora. Agum Gumelar sedikit lega dengan pernyataan Menpora tersebut.

"Menurut Menpora, pembentukan federasi baru bisa menyalahi sejarah. Tidak, tidak akan ada federasi baru," kata Agum Gumelar, sambil tersenyum. Dengan pernyataan langsung Menpora itu, Agum mengaku sedikit lega. Pasalnya rumor selama ini yang menyebutkan bakal muncul federasi baru, setelah PSSI dibekukan, terpatahkan dengan sendirinya.

Namun demikian Agum memastikan tidak akan lelah untuk mengajak pemerintah masuk ke dalam komite ad-hoc. Sebab, hanya dengan PSSI masuk ke dalam komite ad-hoc, maka FIFA bisa melihat respons positif dari pemerintah.

Dari situ AFC, seperti telah dijanjikan, akan mencoba berusaha untuk mengangkat skors FIFA terhadap Indonesia yang sekarang masih terjadi. Janji itu dilontarkan Mariano Araneta, Anggota Exco AFC sekaligus anggota Delegasi Bersama FIFA/AFC untuk Indonesia.

Saat hadir dalam rapat pertama komite ad-hoc, memang pernah menjanjikan temporary lifting. Artinya skors terhadap Indonesia bisa dicabut untuk sementara waktu, kendati Kemenpora belum mencabut SK Pembekuan terhadap PSSI.

KediriKulinerPrediksi Bola

Save and Share bila Berita ini menarik untuk berbagi dengan orang lain :

Tweet This ! Share On Facebook ! Share On Google Buzz ! Add To Del.icio.us ! Share On Digg ! Share On Reddit ! Share On LinkedIn ! Post To Blogger ! Share On StumbleUpon ! Share On Friend Feed ! Share On MySpace ! Share On Yahoo Buzz ! Share On Google Reader ! Google Bookmark ! Send An Email ! Lintas Berita !

BERITA TERKAIT :